Selasa, 01 Mei 2018

Download Avengers Infinity War 2018 Subtitle Indonesia Full Movie Hard Subtitle Indonesia

    Hallo,, Selamat siang......






      Sesuai dengan Judul postingan saya kali ini, saya akan membagikan Sebuah Film terbaru yaitu Avengers Infinity Wars 2018. Baru saja tayang kemaren kemaren, sekarang udah ada Link download Film ini. Tapi ya, inilah kehebatan film film luar negeri. baru 1-2 minggu tayang, film nya sudah beredar di dunia maya.Tapi Sebelumnya, saya menyarankan kalian untuk menonton film ini di bioskop terdekat di daerah anda. Untuk mendukung Film Film yang dihadirkan untuk kita sebagai para penonton. Kasian kan mereka udah cape cape buat film sekeren ini, tapi kita malah menonton film nya secara bajakan.... haha.....

      Tapi saya gak munafik gan, saya juga sukanya nonton film film bajakan hehe. tapi ya karena bioskop di daerah saya itu jauh. jadi gak bisa nonton ke Bioskop . Makanya saya hanya menyarankan saja gan. Kalau kondisinya sama seperti saya, ya silakan kalian tonton film yang bajakan. :v XD 

      Tapi, sebenarnya saya belum nonton ni film. :) saya hanya akan membagikan film ini untuk kalian saja. langsung saja dibawah ini adalah sinopsis, info film dan juga link downloadnya.


SINOPSIS
    Thanos (Josh Brolin) berambisi untuk mengumpulkan enam batu abadi yang tersebar di berbagai tempat. Setiap batu memiliki kekuatan tersendiri sehingga tidak sembarang orang bisa mendapatkannya. Jika sudah memiliki keenam batu abadi, Thanos bisa menjadi penguasa semesta. Thanos pun berniat menghilangkan separuh populasi semesta karena dipercaya bisa membuat kehidupan lebih sejahtera.
    Thanos bersama anak buahnya menebar teror sambil mencari batu-batu tersebut. Kekejaman Thanos disaksikan sendiri oleh Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth). Mereka berniat menemukan superhero lain agar bisa mencegah ambisi Thanos. Hulk kembali ke bumi dan memberi tahu aksi Thanos kepada Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) serta Wong (Benedict Wong). Sialnya, Thanos sudah muncul sebelum mereka bertindak lebih jauh. Alhasil Iron Man dan Doctor Strange masuk kapal luar angkasa Thanos. Kekacauan bertambah ketika Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) ikut terbawa mereka.Sementara Thor diselamatkan anggota Guardians of the Galaxy. Thor percaya hanya bisa menyelamatkan Thanos dengan bantuan palu sakti miliknya. Bersama Rocket (pengisi suara Bradley Cooper) dan Groot (pengisi suara Vin Diesel), Thor pergi ke planet lain untuk mendapatkan palu sakti baru. Saat Thor dan Hulk menyusun rencana, anak buah Thanos mengincar Vision (Paul Bettany). Salah satu batu abadi berada dalam tubuh Vision. Sadar nyawa pacarnya terancam, Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) meminta bantuan Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), dan Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie). Captain America kemudian membawa mereka ke Wakanda dan bertemu T'Challa/Black Panther (Chadwick Boseman) serta Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan). Captain America merasa Wakanda merupakan tempat yang aman. Wakanda juga memiliki pasukan memadai sehingga mampu menghadapi perang. Lantas dimana Thanos? Sang penjahat tengah memaksa putri tirinya, Gamora (Zoe Saldana) untuk menunjukan letak salah satu batu abadi. Ini membuat Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), dan Mantis (Pom Klementieff) bertekad menyelamatkannya.

- Serial film : The Avengers
- Sutradara : Anthony Russo,Joe Russo- Produser : Kevin Feige
- Skenario : Stephen McFeely,Christopher Markus
- Musik : Alan Silvestri
- Sinematografi : Trent Opaloch
- Penyunting : Jeffrey Ford,Matthew Schmidt
- Perusahaan Produksi : Marvel Studios
- Distributor : Walt Disney Studios,Motion Pictures
- Tanggal rilis : 25 April 2018 (Indonesia),27 April 2018 (Amerika Serikat)
- Durasi : 149 Menit
- Negara : Amerika Serikat
- Bahasa : Inggris
- Anggaran : $300-400 juta

Pemeran ;

  • Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man,
  • Chris Hemsworth sebagai Thor, 
  • Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk, 
  • Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America, 
  • Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, 
  • Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, 
  • Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, 
  • Paul Bettany sebagai Vision, 
  • Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch, 
  • Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon, 
  • Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier, 
  • Tom Hiddleston sebagai Loki, Benedict Wong sebagai Wong, 
  • Pom Klementieff sebagai Mantis, Karen Gillan sebagai Nebula, 
  • Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, 
  • Zoe Saldana sebagai Gamora, Vin Diesel sebagai Groot, 
  • Benicio del Toro sebagai Taneleer Tivan / The Collector, 
  • Josh Brolin sebagai Thanos,
  • Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord, 
  • Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, 
  • Cobie Smulders sebagai Maria Hill,


Link Download Film The Avengers Infinity Wars 2018


360P  (218 MB) Download Disini

480P  (414 MB) Download Disini

720P  (1,1 GB) Download Disini





Sekian Postingan kali ini, sampai jumpa di postingan berikutnya








1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers